Bercerita tentang kehidupan tiga pria di kota Donghai. Pria pertama, Song Yun Hui mendapat promosi jabatan di perusahaan Donghai Chemical. Dia lalu memboyong keluarganya ke Donghai. Namun istrinya, Cheng Kai Yan pemalas dan pencemburu. Mereka kerap bertengkar dan berujung cerai. Selain itu, kesuksesan Song Yun Hui di perusahaan membuat beberapa orang iri. Pria kedua, Lei Dong Bao didakwa atas penyuapan dan dihukum penjara setelah ledakan hebat di pabrik tembaga. Setelah keluar penjara, ia mulai bisnis distribusi. Beruntung, selalu ada Wei Chun Hong di sisinya. Pria ketiga, Yang Xun datang ke Donghai demi mengubah nasib. Akhirnya ia sukses berkarier dan dekat dengan teman sekantornya, Liang Shi Zong. Namun ayah Liang Shi Zong mengintervensi hubungan mereka. Di titik terendahnya, Yang Xun mendapati seseorang yang membuatnya nyaman dan punya harapan.