Perburuan Dosa
Di kediaman keluarga Lin, serangkaian pembunuhan misterius terus terjadi—mulai dari sang nyonya tua hingga para pelayan, semuanya tewas secara tragis. Di setiap lokasi kejadian, selalu ditemukan sebuah kostum opera berwarna merah, memicu rumor bahwa “kostum itu membawa maut.” Detektif Huang Jinrong bersama ahli forensik Li Chuncheng dan Duan Qingqing menyelidiki kasus ini, mengungkap kisah pilu Bai Mei di balik kostum tersebut, serta rahasia kelam keluarga Lin yang dipenuhi hubungan terlarang, korupsi, dan dendam yang terpendam.