Love is Sweet
Bercerita tentang seorang gadis bernama Jiang Jun yang bertemu sahabat masa kecilnya, Ma Yuan Shuai di kantor. Bukan sebagai teman seperti dulu, namun rival. Jiang Jun cewek berpendidikan yang menyandang dua gelar, ekonomi dan psikologi. Orangtua membesarkannya untuk menjadi wanita yang kuat, mandiri, idealis dan memegang teguh prinsip. Setelah lulus kuliah, ia bekerja di LSM (lembaga swadaya masyarakat) demi mewujudkan impiannya membantu orang lain. Bagaimanapun, kematian sang ayah yang tiba-tiba memaksanya berada di persimpangan jalan. Ia memutuskan mengikuti keiginan ayahnya bekerja di MH, sebuah perusahaan investasi bergengsi. Di sana ia bertemu kembali dengan Ma Yuan Shuai. Namun orang itu bukan lagi sosok yang peduli, lembut dan siap melindungi seperti yang ia ingat dahulu. Kini Ma Yuan Shuai saingannya di kantor. Lebih jauh, seseorang seperti tengah merancang agar ia jatuh. Oleh karena itu, ia harus mengandalkan kemampuannya. Bukan saja demi sukses karier, tapi juga dalam urusan cinta.