Samuel
Setelah kematian orang tua Azura, Samuel terpaksa melindungi gadis yang selama ini ia anggap menyebalkan dan aneh. Azura mengetahui rahasia kecil Samuel, kebiasaannya bersikap manja seperti bayi di depan ibunya, yang membuat Samuel merasa terancam dan berusaha menyingkirkannya dari hidupnya. Namun ketika saingannya justru jatuh cinta pada Azura, dan berbagai bahaya mulai mengancam keselamatan gadis itu, Samuel akhirnya sadar bahwa satu-satunya cara melindungi rahasianya adalah dengan menjaga Azura bukan menjauhinya.