Tujuan Cinta S2
Xia Lin, artis amatir yang bekerja keras demi mimpinya menjadi ratu film, bertemu Ling Yizhou, direktur dari Lingshi, sebuah grup multinasional yang mengontrol jalannya perekonomian kota GangDong. Sebuah krisis publik kemudian menggiring mereka berdua ke puncak ombak. Entah itu sebuah pertemuan Deja Vu ataupun sebuah skema pertemuan karena hal lain, kedua musuh bahagia ini masih saling romantis meski dalam keadaan kacau balau.