Semoga Sukses
Seorang pria biasa, yang memiliki ikatan dengan "perbatuan", tidak sengaja mengalami serangkaian kejadian yang menyebabkan takdirnya berubah. Di Gumie yang misterius, ada petualangan yang menunggu Shi Lai. Bagaimana laki-laki malang itu dapat membalikkan keadaan dan mencapai puncak hidupnya?