Hit Song 2024
Dari tim kreatif di balik kesuksesan "The Treasured Voice", hadir ajang musik terbesar tahun ini: "Hit Song 2024"! Dengan semangat dan gairah musik yang membara, kompetisi ini mencari penyanyi-penulis lagu terbaik yang siap mengubah industri musik. Siapa yang akan menjadi bintang baru dan menggetarkan panggung? Saksikan perjalanan mereka disini!