Novoland: Gerhana Mutiara
Di perairan Novoland di masa dinasti Zheng, perebutan mutiara ajaib yang dipercaya dari tetes tangisan naga perempuan, menyebabkan pembantaian di Merfolk. Saat kejadian itu, Hai Shi kehilangan orangtua dan seluruh desanya di pinggir pantai. Di saat genting itu Hai Shi bertemu Fang Zhu, seorang pejabat pengadilan kerajaan. Hai Shi kemudian diangkat menjadi muridnya.