Realitas Kala Cinta S4
Setelah putus pacaran, Hong Yun dan Ye Chan sepakat untuk kembali sebagai teman. Namun terkadang salah satu dari mereka gagal melakukannya, terutama bila yang lain mulai hubungan baru. Ye Chan yang tiba-tiba cemburu terus menghantui Hong Yun dan mengganggu hubungan dengan pacar barunya.