It Starts With A Mountain S1
Di awal sebuah pondok dengan dua populasi (divisi militer, pengantin pria), pondok terkuat akan dibangun. Dia melakukan perjalanan ke masa-masa sulit dan memiliki sebuah pondok yang akan segera rusak. Dalam menghadapi pembunuhan dan masa-masa sulit ini, apakah Anda berencana untuk mengambil uang, makanan, dan wanita untuk menjadi raja Xiao Yaoshan, atau apakah Anda ingin memercikkan darah pria ini, bertarung melawan para pahlawan dunia, bertarung dengan seorang kuno dan modern yang terkenal, dan bertanya: "Pangeran dan jenderal, lebih baik memilikinya!"