Allison Wong diculik sekelompok penyelundup narkoba dengan bisnis sampingan yang melibatkan perbudakan modern orang asing berkulit putih dan prostitusi. Agen interpol Bill Eaton, pekerja jujur Chen, dan saudara laki-laki Allison bergabung untuk membasmi sindikat kejahatan keji itu.