Seorang anak desa menjadi kepala geng setelah membeli mawar keberuntungan dari seorang wanita tua. Dia dan seorang penyanyi di klub malam milik triad mencoba melakukan perbuatan baik untuk wanita tua itu ketika putrinya datang berkunjung.