Pacarku Pangeran Duyung
Jiang Xiaoe, seorang mahasiswi seni yang patah hati oleh cinta, berhubungan dengan Anatoli Mercury, seorang pangeran duyung. Makhluk setengah manusia setengah ikan duyung itu menemaninya, membuat harinya tak lagi membosankan. Namun seberapa sulit mendapatkan cinta sejati dengan makhluk jejadian berwujud duyung? Kemudian, keberadaan Cheng Xi, kakak kelas baik hati yang kerap menawarkan bantuan menambah dilema cinta dan konflik pada cerita. Namun sepanjang kamu percaya pada dongeng, akan ada akhir yang bahagia menanti di ujung.