Gold Panning
Pada tahun 1986, Chen Baojin yang berusia 20 tahun datang ke wilayah Altai untuk mencari kakaknya yang hilang dalam mendulang emas. Dia bertemu sahabat di lingkungan rumit dan terjebak dalam berbagai kekuasaan. Hal aneh terus terjadi dan semua petunjuk mengarah pada wilayah misterius yang tersembunyi harta karun besar (Laut Saudari). Setelah berjuang, dia menemukan “Sumut Nomor Tujuh” di “Laut Saudari”, mengetahui fakta hilangnya kakaknya, serta memahami bahwa keberanian dan kebaikan adalah harta terbesar umat manusia.