Tuanku
Park Dong Hoon adalah insinyur paruh baya yang menikah dengan Kang Yoon Hee, seorang pengacara. Bagaimanapun, hidupnya tak bahagia karena ia punya dua saudara yang pengangguran, Sang Hoon dan Gi Hoon, yang bergantung padanya. Tambahan pula, istrinya berselingkuh dengan CEO Do Joon Yeong, teman masa kuliah sekaligus bos Dong Hoon. Suatu hari, Dong Hoon menerima surat pemerasan dan sadar kalau teman kerjanya, Lee Ji An menyaksikan kecelakaan yang melibatkannya. Ji An bekerja paruh waktu di kantor Dong Hoon yang punya banyak utang dan tinggal sendirian sambil merawat neneknya yang sakit-sakitan. Dong Hoon kemudian terlibat dalam perjuangan dua saudaranya untuk bangkit kembali dan persaingan internal perusahaan antara CEO dan orang-orang yang menentangnya. Ia tidak tahu kalau CEO Joon Yeong ingin menyingkirkannya dan Ji An bekerja untuk CEO.