Kisah Nyonya Ok
Di era Joseon, Ok Tae Young dikenal sebagai ahli hukum cerdas dan dihormati. Namun, di balik semua itu, ia menyimpan rahasia besar—nama, suami, hingga statusnya palsu. Kehidupannya berubah saat bertemu Cheon Seung Whee, pendongeng keliling yang jatuh cinta padanya dan bersedia selalu mendampinginya.