Hujan Salju
Pada era Republik Tiongkok, Shen Zhi Heng, seorang vampir terkenal yang hidup selama ratusan tahun, hampir dibunuh sekelompok tentara bertopeng namun diselamatkan gadis buta Mi Lan dan temannya, dokter Situ Wei Lan. Shen Zhi Heng membalas budi dan peduli pada kehidupan Mi Lan. Setelah upayanya gagal, Li Ying Liang yang licik bersumpah mengungkap rahasia Shen Zhi Heng dan bersumpah membunuhnya setelah apa yang terjadi pada keluarganya.