Hantu Bahagia III
Dengan penuh semangat mendiang penyanyi Tsui Pan Han menunggu di alam baka untuk kesempatan bereinkarnasi. Dia bertemu Ayah baptis, yang telah menemukan keluarga musik yang cocok untuknya bereinkarnasi. Sayangnya, kesempatannya untuk dilahirkan dalam keluarga baru hancur ketika Sam Kwai membawa istrinya yang sedang hamil ke rumah sakit yang salah. Pan Han diberi waktu satu bulan untuk menemukan tubuh baru sebagai reinkarnasinya dan memutuskan untuk mengganggu Sam Kwai. Kwai akhirnya memanggil Hantu Bahagia untuk membantunya.