Han Qing ditugaskan seorang istri menyelidiki perselingkuhan si suami. Ia menjadi asisten pribadi Feng Siqian, presiden Grup Huajing, dan terlibat dalam konspirasi rumit. Demi menemukan kebenaran, keduanya saling curiga dan menggoda, lalu saling membantu hingga akhirnya menemukan makna cinta sejati. Akankah mereka berhasil mengungkap semua rahasia?