Istri Amnesia Tuan Gu
An Xiaoman kabur dari rumah karena salah paham dengan suaminya, Gu Chen. Ia diculik dan hilang ingatan karena pukulan keras. Di bawah kasih sayang terus-menerus dari Gu Chen, cinta itu dihidupkan kembali. Tetapi saingan Gu Chen, Ling Muqing mendekati An Xiaoman langkah demi langkah. Tiba-tiba ingatan An Xiaoman pulih dan memicu kemarahan serangan balik, yang membuat Ling Muqing dihukum. An Xiaoman akhirnya mendapatkan cintanya kembali.