Guanshan Grand Guardian
Pada tahun 1980-an, Da Jinya, sahabat dekat Hu Bayi, Wang Kaixuan, dan Xue Liyang, secara tidak sengaja keracunan. Untuk menyelamatkan nyawanya, mereka pergi ke Desa Qingxi di Wuxia, Sichuan, mencari obat. Namun, mereka tanpa sengaja terlibat dalam dendam yang telah lama terpendam. Setelah petualangan menegangkan, mereka berhasil mengungkap kebenaran dan menyelamatkan nyawa sahabat mereka.