Tugas Polisi
Setelah Dong Zheng kehilangan rekan seperjuangannya, dia dipindahkan ke kantor polisi Zhuanshan sebagai pelatih oleh atasannya. Dia menemukan bahwa sindikat milik keluarga Li berkaitan dengan kematian rekannya. Dengan susah payah, Dong Zheng akhirnya mendapatkan bukti, membasmi semua orang yang terlibat serta sindikat tersebut.