Film ini menampilkan beberapa aksi luar biasa dengan Jet Li dan Miu Tze. Ketika Jet dikirim ke Hong Kong untuk pekerjaan penyamaran, dia ditangkap dan dibawa pergi di depan keluarga dan tetangga untuk melindungi identitas rahasianya. Anak-anak di sekolah mencemooh Tze tentang ayahnya, tetapi anak itu dengan tenang menerima pelecehan itu. Dipaksa untuk membela dirinya dan ibunya yang sakit-sakitan, Tze melawan kezaliman seperti ayahnya.