Kesaksian Barang Antik
Di toko barang antik bernama YaShe, barang-barang langka dari mitos dan legenda, yang sebelumnya hilang dalam Sungai waktu, terkumpul. Pemilik toko, Gan Bizhi, memiliki kemampuan untuk mendengarkan artefak kuno. Ia membantu menemukan pemilik yang ditakdirkan bagi barang-barang tersebut. Ia berteman dengan dokter baik hati, Su Beilu. Sang dokter ternyata menyimpan sesuatu yang luar biasa. Apakah itu?