Sang Bos Besar
Seri ini diadaptasi dari animasi paling populer dengan nama yang sama dan kartun ini juga memiliki lebih dari 10 juta klik di internet. Selain itu, aktor-aktor idola akan memainkan kisah remaja berdarah hangat disini.