Tuan Muda yang Manja
Shen Zhili mencari resep kuno untuk membangkitkan gurunya, tetapi kedatangan Su Chenche membuatnya terjebak dalam putaran waktu. Shen Zhili sadar bahwa waktu akan kembali ketika Su Chenche meninggal, jadi mereka berdua bekerjasama untuk menemukan resepnya. Akankah mereka berhasil?