Chen Sixin, seorang detektif wanita di Jiangcheng, tidak sengaja berpartner dengan Yuan Bujie, seorang peramal mimpi yang memiliki keterampilan menginterpretasi mimpi misterius tapi punya masa lalu kelam. Keduanya bergabung untuk memecahkan kasus pembunuhan berantai.