Bos & Aku
Shanshan yang baik hati, direkrut ke Perusahaan Fengteng karena golongan darahnya yang langka. Meski begitu, Shanshan tidak melupakan impiannya dalam berkarir dan selalu berjuang! Setelah transfusi darah untuk saudara perempuan Bos Feng Teng, Shanshan selalu di kirimkan nasi hati babi. Dan secara bertahap dia menjadi pemilih hidangan eksklusif Feng Teng. Feng Teng menggunakan banyak cara untuk menyiksa Shanshan, dan Shanshan memberontak beberapa kali, tetapi Ia selalu gagal. Kemudian, teman masa kecil Feng Teng, Li Shu, pulang dari luar negeri. Li Shu mengungkapkan rasa sayangnya pada Feng Teng, dan mulai bersaing dengan Shanshan. Teman baik Feng Teng, Zheng Qi, harus membantu Li Shu untuk mengatasi Shanshan karena dia jatuh cinta pada Li Shu. Di bawah keadaan seperti ini, mereka berdua malah menegaskan tekad untuk tetap bersama. Melalui segala macam rintangan, Shanshan dan Feng Teng akhirnya menjadi sepasang kekasih. Pada saat yang sama, melalui kerja kerasnya, Shanshan juga sukses dalam karirnya dan menggapai impiannya!