[Khusus Dewasa]Syurkiani (Zaskia Gotik) sangat penasaran kenapa dirinya selalu dilarang oleh neneknya, Lela (Minati Atmanagara), untuk belajar jaipong. Diam-diam Syurkiani mendatangi Nyi Imas (Dewi Gita), mantan penari jaipong untuk belajar menari. Nyi Imas meminta Syurkiani memukul kendang misteri sebanyak tiga ketukan sebagai syarat. Namun, Syurkiani memukul kendang tersebut empat kali. Setelah kejadian itu nenek Syurkiani meninggal diserang makhluk gaib. Syurkiani juga menjadi sasaran makhluk gaib karena ia memanggil arwah dengan memukul kendang empat kali. Syukriani bersama pacarnya, Shakti (Shakti Arora), berusaha melepaskan diri dari serangan makhluk gaib itu. Akhirnya Syurkiani mengetahui bahwa makhluk gaib itu berhubungan dengan kematian neneknya. Bahkan dari kejadian tersebut Syurkiani menemukan ibunya yang tidak pernah dia ketahui.