Cinta dan Balas Dendam
Ia adalah tunangan Raja Kanghui dan terpilih menjadi putri istana, namun dijebak oleh ratu sebagai iblis hingga membawa bencana bagi keluarganya. Dalam keputusasaan, ia menjadi biksuni sambil menunggu kesempatan untuk membalas dendam.