CHUANG 2021 CHUANG 2021
Di 2021, variety show unggulan produksi Tencent Video ini mencari bintang cowok baru untuk dibentuk jadi boy group internasional. CHUANG 2021 menampilkan aksi panggung maksimal, semangat dan kegigihan anak muda zaman baru. Diikuti hampir seratus pemuda dari berbagai negara, agensi, dan perguruan tinggi, dengan bantuan para senior, para peserta melakukan pertukaran budaya dan profesionalitas, meningkatkan kemampuan, menjelajahi jati diri mereka dan mengejar impian dengan penuh semangat.