Setiap Hari Aku Ingin Resign
Bai Jing yang berprofesi sebagai sekretaris setiap hari mengajukan pengunduran diri pada CEO Jin Shian, lantaran tak sanggup mengatur pekerjaan sang direktur. Namun, ia jatuh ke lingkaran waktu yang membuatnya terjebak dalam pekerjaan dan tak bisa mengajukan pengunduran diri. Dalam proses memecahkan masalah itu, Bai Jing menemukan fakta bahwa Jin Shian membuat segalanya sulit baginya. Ia kemudian juga mendapati titik balik yang membawa ia dan Jin Shian jadi dekat. Keduanya lalu bekerja sama untuk menyelesaikan krisis perusahaan dan akhirnya terlibat cinta yang indah.