The Better Life
Wang Youcai, seorang pengemudi yang menderita gagal ginjal, tidak sengaja bertemu Li Zhiyuan, anggota keluarga kaya generasi kedua dengan penyakit jantung bawaan. Mereka lalu menandatangani "perjanjian hidup dan mati" yakni mewujudkan keinginan terakhir masing-masing. Li Zhiyuan membawa Wang Youcai ke istrinya.Sedangkan Wang Youcai mendorong Li Zhiyuan menemui cinta pertamanya.Mereka juga melakukan kegilaan terakhir dalam hidup. Diiringi tawa dan air mata, dua orang ini saling mendukung menjalani kisah perjalanan hidup terakhir.