Terhapus
Saat sebuah kecelakaan hendak terjadi, Satpru Fujinuma mendapati dirinya terlkirim ke momen beberapa menit sebelum peristiwa itu terjadi. Mangaka berumur 29 tahun itu merasa beruntung pada kemampuan ajaib yang ia sebut "revival" itu. Berkat kemampuan tersebut, banyak nyawa terselamatkan. Namun, suatu kali, ia dituduh melakukan pembunuhan orang dekatnya. Satoru kemudian terkirim ke masa lalu, ke masa 18 tahun sebelumnya, tahun 1988. Ia sadar pembunuhan yang dialamatkan padanya terkait dengan penculikan dan pembunuhan teman sekelasnya.