Jagoan Sekali Pukul S1
Hanya dengan satu pukulan mematikan Saitama menjadi hero yang bisa mengalahkan monster mengerikan. Karena tidak puas, Saitama terus mencari lawan terkuat yang bisa dihadapinya dengan tidak hanya dengan 1 pukulan. Sampai ia bertemu Genos, cyborg berusia 19 tahun yang memohon untuk jadi muridnya usai melihat kemampuan Saitama. Genos lalu mengajak Saitama bergabung dengan Hero Association agar dapat sertifikat superhero dan dikenal masyarakat luas. Saitama yang kaget kalau tak ada orang yang kenal dengannya langsung setuju. Dari situ petualangan Saitama menjadi superhero terkenal dimulai.