Sebuah kasus keracunan obat yang mendunia telah membuat Qibao Kechilu menerima tugas penyamaran sebagai sarjana yang berkunjung ke Haiyan, dimana kejadian ini telah mengacaukan hidup seorang wanita bernama Dai Xi. Seiring berjalannya misi ini, perasaan antara ChiLu dan Dai Xi berangsur-angsur tumbuh. Sementara itu, kasus menghilangnya Profesor Dai, ayah dari Dai Xi, identitas Chi Lu yang sesungguhnya, dan formula dari obat rahasia pun terkuak. Dai Xi pun mulai curiga dan ragu. Hal-hal semakin sulit untuk dirinya karena disaat yang bersamaan, ia merasakan perubahan aneh pada tubuhnya.