Ciuman yang Menggores Hati
Sang tokoh utama, yang memiliki kemampuan untuk menyerap luka dan penyakit orang lain melalui sentuhan fisik, menemukan kembali cinta sejati dan takdirnya setelah ditinggalkan oleh suaminya yang tidak setia.