Pacar Brondongku
Miyeon, seorang influencer kuliner, merasa lelah dengan suaminya yang seorang pengusaha dan jutek. Ia kemudian tertarik pada suara ramah yang didengarnya dari telepon, dan memulai kisah cinta yang berbahaya.