Terjebak dalam Tubuh Pelakor
Seorang wanita yang telah mengorbankan karier dan kesuksesannya demi cinta memilih untuk menikah. Namun tak disangka, ia justru terbangun dalam tubuh wanita yang diduga sebagai selingkuhan suaminya. Dari sinilah kisah balas dendam yang dingin dan memuaskan pun dimulai.