Gu Le Feng Hua Lu
Yue Yangyang, seorang musisi biasa, tak terduga bertemu dengan Shao Yi, seorang pria yang hilang ingatan yang baru terbebas dari segel kuno. Mereka bersatu dan saling membantu demi melindungi dunia. Namun saat hubungan mereka diuji oleh kesalahpahaman. Mampukah mereka menyatukan kembali takdir dan harmoni dunia?