Balas Dendam Seorang Putri
Meng Erniang, seorang ginekolog di Beijing, meninggal. Putrinya, Meng Xuezhao pergi ke istana untuk mencari keadilan dan menghabiskan lima tahun mengungkap kejahatan selir kaisar. Dia juga memenangkan hati kaisar. Dia menjadi ratu, membawa penjahat ke pengadilan, membantu orang-orang hidup dan bekerja dengan damai.