Sekretaris Maut
Dikenal sebagai CEO yang kejam dan dingin, Gu Yixiao hanya memiliki satu kelemahan—sekretarisnya, Ye Xingwan. Akibat sebuah kesalahpahaman 15 tahun lalu, ia menyusun berbagai rencana untuk mengendalikan dan menyiksa Ye Xingwan. Tak mau terus hidup dalam penderitaan, Ye Xingwan yang tampak lembut mulai melawan. Ia menjadikan dirinya sebagai umpan dan menyeret Gu Yixiao ke dalam permainan cinta yang rumit. Pada akhirnya, ia menyaksikan penyesalan Gu Yixiao dan awal dari penebusannya, namun apakah hatinya benar-benar dapat menemukan ketenangan dan kebahagiaan?