Cinta Bersemi di Musim Panas
Sepulang dari luar negeri, Song Qiyue harus menghadapi kenyataan pahit: mengurus penginapan keluarga yang hampir tutup. Bersama Gu Ci'an dan teman-temannya, mereka berjuang menyelamatkan tempat itu. Dari kegagalan menuju sukses, mereka menemukan arti baru tentang kerja sama, impian, dan rumah yang sesungguhnya.