Ini adalah sebuah reality show perjalanan. Program ini dipandu tiga MC Deng Chao, Chen He dan Lu Han serta para bintang tamu. Mereka melakukan perjalanan sesungguhnya melintasi China dari timur ke barat. Konsepnya didasari situasi yang dialami anak muda saat ini yang hidup penuh tekanan dan keterbatasan waktu. Maka, yang ikut acara ini hanya bisa bersantai setelah masalah dan tugas selesai. Isinya dirancang agar penonton mendapat pengalaman emosional dan kondisi di dunia nyata.