Ada alien di dunia ini. Zhang Chulan, yang baru saja berhubungan dengan dunia alien, bergabung dengan organisasi "Everywhere Connected" yang mengelola alien. Untuk memahami rahasia kakeknya dan dirinya sendiri, Zhang Chulan dan Feng Baobao pergi ke Longhushan Tianshi Mansion untuk berpartisipasi dalam acara akbar dunia asing, Luo Tian Dajiao, dan berperang melawan banyak master alien.