Lost In The Kunlun Mountains
Di masa awal Tiongkok jadi republik, Ding Yun Qi, seorang yang berbakat dan baik, tak sengaja menemukan rahasia harta karun di reruntuhan Kunlun, ketika tengah menyelidiki saudaranya yang hilang secara misterius. Walhasil, ia terlibat dalam konspirasi yang disusun Luo Yun Sung, seorang panglima perang, yang berniat mengusai harta karun bekas reruntuhan Kunlun untuk dijual.