Cewek Kuat Do Bong-soon
Ini kisah cinta dan perjuangan Do Bong Soon, seorang wanita yang amat kuat, dan pria unik. Ini kisah menarik yang menggabungkan fantasi, komedi, dan aksi. Bong Soon memiliki kekuatan yang luar biasa yang tidak bisa dilampaui siapa pun. Setidaknya butuh 62 pekan untuk orang yang dia kalahkan untuk pulih.