Diadaptasi dari "Mr. Huo Dotes on Me", serial ini menceritakan kisah guru piano Wen Man dan pengacara Huo Shaoting. Mereka tidak pandai mengungkapkan cinta. Namun dari ujian menjadi keraguan hingga akhirnya mereka bisa saling percaya. Apakah hubungan mereka akan langgeng?