Lucky INTO1
"CHUANG 2021" variety show produksi Tencent Video merupakan ajang internasional pertukaran budaya sekelompok anak muda yang tumbuh bersama. Program tersebut menampilkan ekspresi di panggung musik, serta kerja keras anak muda internasional di era baru. Program ini mengumpulkan seratus kontestan dari berbagai negara. Mereka menghadapi tantangan, dan mengeksplorasi kemampuan diri serta mengejar mimpi bersama di bawah bimbingan, bantuan, dan pendampingan model panutan.