Kehilanganmu, Menemukanmu
Yun Feifei, detektif dari Liushanmen, bermusuhan dengan Gu Linyuan, pentolan gang Qiankun. Namun demikian, setelah mengungkap identitas asli masing-masing, mereka sadar kalau keduanya adalah sepasang kekasih yang saling mencari dan memiliki ikatan batin yang kuat. Kala mereka kembali memadu kasih, misteri masa lalu perlahan tersingkap.